Pengertian PTC ( Paid To Click )


Paid to click (dibayar untuk klik) sebenarnya adalah sebuah program jaringan periklanan online yang membayar member terdaftar untuk mengklik iklan-iklan dari advertiser (pemasang iklan) selama beberapa detik perhari. Secara mudahnya, kalau Anda adalah seorang member maka Anda akan dibayar oleh pengelola PTC kalau Anda mau klik iklan-iklan yang dipasang di situs mereka dan melihatnya selama beberapa detik saja dalam satu hari. Mudah sekali bukan? Ya! Sangat menyenangkan, sederhana dan yang terutama adalah Anda akan Dapat Banyak Uang Gratis!
Mungkin Anda beranggapan bahwa ini mudah, tinggal cari di mesin pencari (search engine) dan temukan beberapa situs ptc. Tunggu! Tidak sesederhana itu kawan. Bukankah sudah Saya jelaskan kalau banyak ptc yang scam dan mungkin saja membohongi Anda. Tapi tenang saja, melalui surat persahabatan ini akan Saya tunjukkan bagaimana memilih dan menilai ptc yang terpercaya untuk dijadikan sumber uang. Silakan lanjutkan membaca.

Cara menjalankan program Paid To Click 
Untuk mengambil keuntungan dari program penghasil uang ini, Anda harus terdaftar sebagai member dan aktif. Ya! Paid to click yang benar-benar profesional juga menuntut timbal balik yang setimpal. Anda klik iklan mereka dan mereka membayar Anda sebagai imbalannya. Member yang tidak aktif secara otomatis keanggotaannya akan dihapuskan jika dia tergabung dalam sebuah jaringan ptc yang profesional                  
 
Bagaimana mudah sekali bukan? Ya! Soalnya Anda tinggal klik saja iklan yang ada di PTC dapat duit. Walaupun demikian Anda tetap harus serius dan jangan pernah setengah-setengah untuk berkecimpung didunia PTC. Layaknya pekerjaan lain yang juga membutuhkan keuletan dan pemahaman. Bagian pertama ini yang berisi perkenalan tentang PTC dan cara kerjanya Saya rasa cukup sampai disini dan Sayapun yakin Anda sudah cukup memahami apa maksud-maksud yang disampaikan. Jika belum paham Anda dapat menghubungi saya di bawah ini :

YM : an2tofa_cute@yahoo.co.id
Add friend Facebook : an2tofa_cute@yahoo.co.id
Kirim email ke : andre.bisnis@gmail.com

Untuk mengetahui daftar PTC terpercaya, lihat di sebelah kanan dari blog ini. Disana terdapat PTC yang bisa Anda andalkan dan untuk mendaftar tinggal klik saja linknya. Terima kasih....



0 komentar:

Posting Komentar

Komentar Anda sangat membantu dalam perkembangan blog ini.

Terima kasih.