Persiapan sebelum mendaftar program PTC


Anda tentunya tahu apa itu PTC? Anda bisa membaca artikel tentang pengertian PTC jika Anda belum tahu apa itu PTC. Bagi yang sudah tahu, Anda dapat langsung membaca tips sebelum menjalankan PTC. 

Saya bocorkan sedikit jika Anda sudah tergabung di program PTC ini, setelah Anda mendaftar dan menjalankan sebagai mana mestinya yaitu dengan mengklik iklan sendiri yang telah disediakan oleh penyedia program PTC tersebut. Dari hasil Anda mengklik iklan tersebut maka Anda akan dibayar oleh pihak penyedia program PTC. Tetapi pihak penyedia PTC akan membayar jasa Anda tidak langsung ke rumah Anda berupa cek maupun rekening Anda langsung tetapi menggunakan sarana Paypal ataupun AlertPay sebagai media untuk bertransaksi. Maka dari itu jika Anda pernah menemukan program PTC yang pengirimannya tidak menggunakan Paypal maupun AlertPay biasanya SCAM atau PEMBOHONG. Walaupun tidak semuanya begitu contohnya Anda daftarkan saja diri Anda di Bisnis-Geostring yang dimana jika mendaftar maka Anda akan mendapatkan saldo $10 dan untuk Cashout min $100.

Kembali ke jalan yang benar.         
            
Untuk mendaftar kedua payment ini gratis, syarat pertama yang harus Anda miliki adalah alamat email valid yang nantinya juga akan menjadi identitas account Anda. Klik untuk mendaftar Paypal dan Alertpay.
Contoh :
Misalkan alamat email yang Anda gunakan adalah anda@yahoo.com, maka alamat email ini juga akan menjadi identitas account Anda di paypal ataupun alertpay. Jika ada yang menanyakan id paypal atau alertpay Anda, maka Anda tinggal menjawab anda@yahoo.com saja kepada yang menanyakan tersebut. Harap di ingat! Identitas ini sifatnya personal dan rahasia, cukup Anda saja yang tahu dan gunakan untuk aktivitas transaksi online Anda sendiri.

Itulah persiapan terpenting sebelum Anda bergabung dalam bisnis PTC. Saya sarankan Anda harus/wajib bergabung dengan PTC lebih dari 5 PTC semua sistemnya sama yaitu hanya mengklik iklan  yang telah disediakan. Sebagai referensi Anda dapat mendaftarkan keanggotaan dan bergabung dengan bisnis PTC ini bersama saya dan teman-teman lainnya dibawah ini :








0 komentar:

Posting Komentar

Komentar Anda sangat membantu dalam perkembangan blog ini.

Terima kasih.